Senin, 11 Februari 2013

Pemberitahuan

Yups para pengguna setia blogger yang baik, saya mohon maaf karena saya telah mereset konten yang telah ada dan yang akan saya tuliskan pada blog ini tanpa pemberitahuan sebelumnnya.

Namun saya berharap konten yang baru akan saya tuliskan nanti akan dapat membuat para pengguna setia blogger yang baik dan setia lebih nyaman, lebih tepat sasaran dari informasi yang anda sekalian cari dan dapat sebagai gudang informasi yang akan sangat anda nantikan.

Dan para pengguna setia blogger juga dapat request informasi apa yg sedang anda cari untuk bisa diposting di blog ini, asal tidak mengandung unsur SARA dan menyinggung pihak lain maka akan saya tampilkan di blog ini sesegera mungkin sehingga anda dapat segera dapat membacanya dan menggunaka informasi tersebut dengan baik dan tepat guna.

anda juga dapat mencari info di blog saya yang lain

Demikian pemberitahuan ini saya sampaikan, apabila ada salah kata serta penulisan saya mohon maaf sebesar besarnya.
Terimakasih telah menjadi pembaca setia blog-blog saya

Salam

Frost Angel

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger